بسم الله الرحمن الرحيم

herstory...

just another stories about girl who's trapped in me

ada yang jual ngantuk ga?

By 6:21 PM

insomnia..
Penyakit kambuhan yang gue derita ini emang bikin sebel. Mending pas liburan paginya bisa tidur lagi, tapi kalo pas sekolah? Nyiksaaaa HUH!
Lampu kamar udah dimatiin, headset gue copot, macem-macem doa udah gue pake, tapi ya Allah..

tik tok tik tok
Jam 23.00- menenangkan diri, semoga malam ini bisa tidur nyenyak..

tik tok tik tok
Jam 00.00- okey mungkin blm waktunya untuk bisa tidur.. rr

tik tok tik tok
Jam 01.00-berharap mata ini berat, namun hanya harapan kosong...

tik tok tik tok
Jam 02.00- berharap diserang kantuk yang dasyat, namun yang ditunggu ga pernah dateng. Sia-sia.

tik tok tik tok
Jam 03.00- OL FB, sambil ngupdate status "hello, ada yang jual ngantuk ga?"

tik tok tik tok
Jam 04.00- makan saur

tik tok tik tok
Jam 04.30- Adzan subuh, bikin ngantuk. akhirnyaaa! Tapi shalat dulu ah.

tik tok tik tok
Jam 04.35- horray! Nikmatnya tidur..

tik tok tik tok
Jam 05.00- tergantung,kalo lagi hari sekolah, gw dg berat hati(dan mata!) HARUS bangun untuk mandi. Tapi kalo lagi libur.. Hajar bleh! Bergulat lagi di kasur, tapi ga bisa lama2, jam 6 di gubrakgubrak suruh bangun.Kadang bisa tidur lagi jam 8, kalo tgs gue udh selese.Tapi kalo sekolah,ya Allah
Kebayang kan tersiksanya gue?



ada yang jual ngantuk ga?

You Might Also Like

0 comments