بسم الله الرحمن الرحيم

herstory...

just another stories about girl who's trapped in me

kalau ga ada mereka...

By 6:26 PM

ada dua hal yang saya sukai dari kehidupan: laut dan malam.

Laut atau pantai entah kenapa membuat suatu terapi untuk saya. Rasanya tenang dan enak banget melihat keindahan terbentang tanpa batas. Dulu gw pernah tinggal beberapa tahun di Jawa Tengah tepatnya di Pemalang. Disana ada laut namanya widuri. Gw seneng banget kesana apalagi (alm) kakek punya tambak disekitar situ. Biasanya pas liburan sekolah saya main-main kesitu. Pernah nginep juga loh di gubuk tempat biasanya (alm) kakek saya bermalam kalo nungguin tambaknya. Pas nginep saya tidurnya di loteng. Tanpa kasur hanya alas anyaman bambu. Tapi gw seneng banget! Saat bulik saya tidur saya buka dikit jendela(dari bambu doang) buat ngeliat keluar. Subhanallah banget! Parah keren abis langitnya, walaupun setelah itu saya langsung masuk angin. Tapi kebayar deh sama apa yang saya lihat.
Yang kedua malam. Ini juga jadi hal yang paling saya sukai dari kehidupan dimana saya bisa nulis, nangis, marah pokoknya hal-hal yang ga bisa, atau lebih ga etis jika gue lakukan di siang hari saat orang-orang bangun.
Saya pernah jalan sama ibu saya ke Pemalang di malam hari. Dan saya lebih memilih melek menyaksikan indahnya malam daripada tidur sambil duduk. Waktu pulang kampung ke kampungnya juwi juga gw ga tidur pas di mobil.

I love sea and i love night!
Bisa dibayangkan kalo dalam hidup ga ada dua hal tadi.

You Might Also Like

0 comments