بسم الله الرحمن الرحيم

herstory...

just another stories about girl who's trapped in me

unforgetable trip ^^

By 1:30 PM

Perjalanan tak terlupakan.
Awal februari 2009. Berawal dari Kota tua menuju Ancol.

Waktu itu hari sabtu tanggal 7 Februari, gw dan kawan2 x7 yang suka kongko-kongko (bahasa apaa ini?) janjian ngumpul di blok m, awal dari perjalanan ngebolang di jakut, tepatnya kota tua n ancol.
Yang waktu itu ikut : uci, mita, ayu, anty, astri, iis, bella, aji, aam, ucup, mirza dan ga ketinggalan gw. Tadinya rina jg mau ikut cuma entah knp pas hari h rina berhalangan ;'(
hari yang tadinya gw kira bakal membosankan dimulai.
Tadinya gw janjian brngkt brg sama ayu tapi gara-gara satu hal (yg gw lupa :p) gw dateng jauh dari perkiraan, akhirnya gw suruh si ayu berangkat duluan. Dalem hati gw ngeri banget naik 69 (metromini jurusan Ciledug-Blok M) sendiri. But the show must go on. Finally gw sampe blokm dengan selamat, huft. Kita janjian di halte busway, samping loker pembelian tiketnya.

Gw shock banget soalnya sampe disana gw cuma menemukan empat orang cowok yang lagi haha hihi gelo ga jelas, siapa lagi kalo bukan : aji, mirza, aam, ucup. Gw langsung tembak
"ayu mana?"

"pulang ki"
gw lupa siapa yg ngomong gitu.
"HA?!"


"engga kok, lg jalan2 sama bella".

Oke gw cukup lama ngobrol bareng 4 cowok gelo itu, mulai dari aji n ucup yang terlanjur gigit gorengan seharga 2000 per gorengan, sampe mereka yg mulai aneh-aneh ngomong kayak gini:

"ada cewek ni satu, enaknya diapain ya?"
Zzzzz. Oke. Gw rasa mereka cukup tau kalo gw anak taekon


Tapi engga lah, gw tau mereka nice guys.
Akhirnya bella dan ayu dateng bawa wafel dan entah apa gw lupa.
Hmm ada seorang yang cukup menarik perhatian gw : ayu, alesannya ayu terlihat feminim bgt dg gaya vintage nya, padahal biasanya mah..hahaha
Oke beralih dari pikiran nyeleneh gw, si iis dan anty dateng. Emang dasar penyakit orang indonesia, sampe abis dzuhur mita, uci, astri ga dateng2.
Gilaa janjian kalo gasalah jam 10an tapi datengnya jam berapa. Kata rombongan mereka telatnya gara gara MITA. Dasar mita haha

Akhirnya kita berangkat kira2 jam setengah satu atau jam satu. Perjalanan melelahkan akhirnya terbayar dg jepretan-jepretan hasil kenarsisan kita yang banyak. Gaya disana gaya disini sampe keabisan stok gaya hahaha.
Ashar kita istirahat sholat dan makan. Gw sempet kebingungan gara2 tempat wudhunya nyampur. Geloo, gw kan harus berhijab apapun yang terjadi. Akhirnya nunggu cowo2 pada selesai wudhu baru gw wudhu. Alhamdulillah ga ada cowo lg yg wudhu.

Lanjuut!
Setelah ngerasa puas menjelajah kota tua, kita putuskan lanjut ke next destination:
pantai ancol. Kita
naik(atau nyarter yak?) angkot M15 (kalo ga salah) sampe depan jembatan. Terus langsung masuk kepantainya naik bus yg udah disediain buat pengunjung ancol. Wajah-wajah kita udah terlihat kelelahan, pengen pulang dan tidur. Tapi kita -atau gw doang kali,hehe- langsung melek begitu lautan air membentang di depan mata.
Gw dan yang lainnya memutuskan untuk langsung naik perahu (padahal angin lagi kenceng, tapi.. Hajar bleh!). Tapi ayu sama mirza ga ikut naik perahu, kalo ayu kayaknya takut naik perahu lagi semenjak dia naik perahu pas duta karang (ya kaan yuu?). Dan mirza kayaknya gara-gara jantungnya kambuh. Soalnya dia diem aja semenjak abis ISOMA.
Di perahu kenarsisan anak-anak mengalahkan rasa takut atas kapal yang goyang goyang. Semenjak perahu jalan sampe berhenti lagi kamera bekerja tiada henti hahaha. Si mita, astri, iis, bella, anty sibuk minta difoto, si ucup n aam gantian sibuk moto, si aji n uci sibuk ngurusin foto prewed nya haha kidding. Pokoknya sibuk semua
Perahu berlabuh dengan sukses. Usai kita menapakkan kaki dibatu-batuan lagi, jiwa-jiwa model kita keluar lagi, siapkan kamera yang baterenya pada sekarat! Pas gw lagi ada diujung-ujung batu2an gitu ada sesuatu yg bikin gw shock lagi. Aji kepeleset. Ya Allah ada2 aja. Jatohnya cuma dua jengkal kali dari gw. Gw langsung flashback. Entah kenapa gw langsung inget kejadian pas di jawa, waktu itu pas gw lagi di pematang sawah terus ada ulet gitu warna kuning gede, iyuh banget deh yang jatoh dr atas pohon di depan gw. Spontan gw langsung teriak. Tapi knp gw flashbacknya kesitu yak? Aji kan ga ada mirip2nya sama ulet hehe.
Untungnya aji gapapa, dia lgsg bangun bak ksatria (hoek!) trus ngomong -kalo ga salah "im alright, im alright."
terus ucup apa aam tuh yang bilang "gapapa lah aji kan cowok." terus bella atau siapa gitu lgsg ngasi air putih ke dia buat cuci baret2nya.

Akhirnya setelah ada kejadian itu, astri nyuruh kita balik. Yaudah kita balik lg kepantai, jgn dibatu-batu, bahayaa.
Setelah hati-hati melangkah, gw yang masih shock akibat kejadian tadi nyampe jg dengan selamat. Akhirnya detik detik terakhir kita di ancol dihabisi dengan foto F4, foto loncat, pokoknya foto2 di pantai deh, hasilnya wonderful bgt. Di satu sisi gw prihatin banget sama ancol yang nyampah banget, jijik ngeliat underwear dimana-mana -katanya bekas ritual orang buang sial- tapi apaan tuh, bikin ancol makin nyampah.

Kita maghrib dulu di musholla dkt halte busway ancol. Di busway perjalanan pulang raut mukanya pada capek bgt, capek tapi bahagia! Kalo gw selain cape, seneng, tapi jg lg bingung pulangnya gmn, naek 69 kan serem, apalagi ayu cuma smpe perdatam. Fortunately, aji nawarin pulang bareng, tapi mampir kerumah aam dulu ngambil motor. Gw makin bingung, tapi yaudahlah.
Akhirnya pas di blok m rombongan kita kepisah ayu n iis naik 69, mita,astri,uci,bella,mirza naik bis yg sama. Trus gw,aji,aam,ucup nganterin anty dulu naik bus baru kt kerumah aam
Trus singkat cerita gw minta dianterin sampe gang aja, takut portalnya keburu ditutup, ga lucu kan kalo aji ga bisa pulang?hehe.
Sampe rumah langsung salam, cerita bentar, minum teh, cuci kaki gosok gigi dan tidur. Mengira semuanya cuma mimpi.
Tapi pas bangun, lahh foto2nya langsung di tagin lewat fb! Dasar.

You Might Also Like

0 comments