بسم الله الرحمن الرحيم

herstory...

just another stories about girl who's trapped in me

hujan!

By 9:48 PM

hari ini hujan.

sejak kapan saya ngga tau pasti, yang jelas saya suka banget sama hujan. biarpun biasanya sesudah itu banjir, tapi toh bukan hujan yang salah. manusia yang salah, kenapa jorok banget jadi orang, buang sampah sembarangan dimana mana.
hujan sampai kapanpun tetap jadi fenomena yang indah kalau kita benar benar merenunginya, membauinya, dan yang pasti mensyukurinya.

sore ini, suasana terlihat lebih klasik dan melankolis dengan iringan hujan. adalah pemilihan koordinator akhwat rohis, yang baru saya ketahui di detik2 terakhir.

kali ini ngga ada lagi ketua keputrian, karena keput akhirnya digabung sama rohis. saya jadi teringat dulu jaman2 saya masih awam banget di keputrian. lalu belajar berani. dan taraa inilah saya sekarang.
kangen waktu waktu sama kaka2 kelas dan teman2 sevisi misi, waktu waktu saya sering pulang malem gara gara syuro, ataupun melakukan hal yang absurd di sekolahan. kangen dua tahun yang lalu.

dulu pas saya megang amanah di keputrian, saya tau, saya tidak memanfaatkannya dengan baik. dan tadi saya lumayan sedih ketika pada kenyataannya jam pasir saya untuk keputrian sudah tamat.
ada kesedihan, ada kelegaan, dan kebahagiaan. tapi hujan membuat perasaan saya kacau.
banyak sekali cerita.
sekali lagi, hari ini hujan.

You Might Also Like

0 comments