بسم الله الرحمن الرحيم

herstory...

just another stories about girl who's trapped in me

cinta dan MIPA

By 5:11 PM , , ,

MAAAAAFF

kalo posting kali ini agak panjang dan kurang penting. kali ini tentang kekonyolan IA3.
entah kenapa anak-anak ia3 ini suka banget nyampah di jejaring sosial, yang baru-baru ini ngetrend, atau yang barubaru ini jadi barang jadul? yah, intinya ia3 suka nyampah komen, entah itu foto, notes, atau apapun pokoknya tempat buang kata yang asik, kecuali groupnya ia3, itu sepi banget kayak kuburan (lupa lupa ingat dong UPS STOP SKIP anggap bacaan dalam kurung ini nggak pernah ada). hmm ini tentang sedikit komentar-karena ngga mungkin semuaa-nyampe ratusan bahkan ribuan komentar- gue post haha. kali ini tentang cinta, melalui bahasa eksak yang sulit dikunyah apalagi di cerna(bahkan gue pun tidak mengerti).

silahkan menikmati ketidak mengertian anda HAHAHA *ketawa jahat

Coco
at 3:12pm yesterday
gus, adu kalimat yang yahut yuk.....
nih gw baru browsing kalimat aneh....

------------------------------------------

Sejak pertama kali bertemu denganmu,
aku tahu engkaulan yang kunanti selama ini.

Lihatlah...
Setiap ku memandangmu,:
amperemeter dan voltmeter cintaku selalu
menunjukan skala penuh,
dan gelombang di osiloskop hatiku
bergerak tak karuan
Setiap ku mendekatimu,
hatiku bergetar lebih dahsyat dari
getaran turbin yang membangkitkan
arus AC tiga fasa 220 volt 50 hertz.

Bila engkau jauh,
aku bagai komputer digital tanpa
mikroprosesor,
aku bagaikan rangkaian pemancar tanpa
catu daya.

Karena hanya engkau yang bisa
me-recharge kekosongan
muatan kapasitor hatiku.
Hanya engkau yang bisa mengaktifkan
perangkat keras dan perangkat lunak
yang aku miliki.

Aku ingin hatiku dan hatimu bagai anoda
dan katoda dari
dioda yang dibias maju.
Aku ingin hati kita bagai belitan
induktor yang melekat kuat pada inti
transformator.

Maka biarlah tahanan di antara hati kita
besarnya
tidak lebih dari satu ohm agar
sinyal-sinyal analog yang aku kirim
boleh mengalir indah dari emitter hatiku
sampai di kolektor hatimu tanpa
distorsi yang berarti.

Biarlah sinyal-sinyal itu engkau
sampling, kuantisasi dan dekodekan
agar engkau bisa menganalisis
kesungguhan byte-byte cinta ini.

Jangan sangsikan ketulusanku padamu.
Biarlah keraguanmu aku tapis menggunakan
band pass filter.

Kalau tak percaya pada cintaku, belahlah
dadaku.
Engkau akan melihat namamu tertera indah
pada display LCD hatiku.
Masih tak percaya?
Belahlah lebih dalam lagi,
engkau akan melihat rangkaian penerima
yang jalur-jalurnya telah cacat akibat
menerima gelombang elektromagnetik
intensitas tinggi yang
engkau pancarkan.
Masih tak percaya juga?
Biarlah....
Demi engkau aku rela memutus saklar
utama kehidupanku
agar engkau tahu betapa besarnya
amplitudo cintaku.

Percayalah padaku hanya engkau cintaku.

----------------------

ngakak gw baca nya....

sorii panjang..

Coco
at 3:13pm yesterday
kalo ada yang komplain karena kepanjangan gw bersedia menghapusnya..... :D

Didiiiyyy ps
at 10:08pm yesterday
Belom ada yg ngelawan co

Jati
at 10:39pm yesterday
Hahahah coco kalimat cinta nya campuran antra puitis sm elektro nh ! Hehe

Army
at 6:08am
gw lawan ko

Army
at 6:08am
Tiga minggu yang lalu…
Untuk pertama kalinya kulihat kau berdiri tegak lurus lantai
Kulihat alismu yang berbentuk setengah lingkaran dengan diameter 4 cm
Saat itulah kurasakan sesuatu yang lain dari padamu
Kurasakan cinta yang rumit bagaikan invers matriks berordo 5×5

Satu minggu kemudian aku bertemu kau kembali…
Kurasakan cintaku bertambah,
bagaikan deret divergen yang mendekati tak hingga
Limit cintaku bagaikan limit tak hingga
Dan aku semakin yakin,
hukum cinta kita bagaikan
hukum kekekalan trigonometri sin2+cos2 = 1

Kurasakan dunia yang bagaikan kubus ini menjadi milik kita berdua
Dari titik sudut yang berseberangan,
kau dan aku bertemu di perpotongan diagonal ruang

Semakin hari kurasakan cintaku padamu
bagaikan grafik fungsi selalu naik yang tidak memiliki nilai ekstrim.
Hanya ada titik belok horizontal yang akan selalu naik
Kurasakan pula kasihku padamu
bagaikan grafik tangen

Yanto
at 6:09am
Dahsyat kooo....
Kalah Inbox

Nr
at 6:10am
huehehehe

Yanto
at 6:10am
Weeeeee
ini bukan dahsyat lagi.....
tapi ini On The Spot


Didiiiyyy ps
at 6:41am
walahhh
nambahin ahhh

Archimedes dan Newton tak akan mengerti Medan magnet
yang berinduksi di antara kita
Einstein dan Edison tak sanggup merumuskan E=mc2
Ah tak sebanding dengan momen cintaku

Pertama kali bayangmu jatuh tepat di fokus hatiku
Nyata, tegak, diperbesar dengan kekuatan lensa
maksimum
Bagai tetes minyak milikan jatuh di ruang hampa
Cintaku lebih besar dari bilangan avogadro...

Walau jarak kita bagai matahari dan Pluto saat
aphelium
Amplitudo gelombang hatimu berinterfensi dengan
hatiku
Seindah gerak harmonik sempurna tanpa gaya pemulih
Bagai kopel gaya dengan kecepatan angular yang tak
terbatas

Energi mekanik cintaku tak terbendung oleh friksi
Energi potensial cintaku tak terpengaruh oleh
tetapan
gaya
Energi kinetik cintaku = -mv~
Bahkan hukum kekekalan energi tak dapat menandingi
hukum kekekalan di antara kita

Lihat hukum cinta kita
Momen cintaku tegak lurus dengan momen cintamu
Menjadikan cinta kita sebagai titik ekuilibrium yang
sempurna
Dengan inersia tak terhingga
Takkan tergoyahkan impuls atau momentum gaya

Inilah resultan momentum cinta kita...


Keket
at 9:17am
vote dy ! :D

Keket
at 9:27am
coco elektro
army matematika
didyyh fisika

sekarang gue kimia yaa

Jika perasaan ku ini dizinkan untuk mengalami insersi di hatimu
Menyisip diantara dingin dan bekunya tatapan matamu saat memandangku
Aku ingin engkau menjadi sebuah oksidator yang kuat.
Mengikis habis bilangan oksidasi dalam kesombonganmu yang dahsyat

Andaikan kamu bias melihat lebih dalam sebuah siklus katalitik yang terjadi dalam hati
Maka engkau mungkin akan mengerti,
bahwa energi yang dibutuhkan untuk menguraikan dinginnya
hatimu sangatlah tinggi.

Biar katalis dari logam tranisisi sekuat apapun yang coba ku pakai, kau tetap tak terurai.
Hingga titik dimana aku merasakan sebuah perasaan yang tepat jenuh.
mulai mengendapkan semua perasaanku yang dalam tepat didasar

bagiku kini kau seperti layaknya gas mulia
inert.

Lalu akupun pergi, mencari jalan lain dari sebuah reaksi
yang akan membuatku bias mengalami adisi diiringi sebuah oksidasi
Untuk menaikan bilox dari hatiku sendiri
Hati yang terluka karena tereduksi bersama dengan makin angkuh dan tingginya bilanganmu.

Jati
at 10:04am
Hahaha top2 dah,coco,army,dyh,n keket! Itu ungkapan cinta ank ipa nh cerita nya!
Btw,yg ala biologi blm th?! Huehe

Tijo
at 10:27am
army repost myyy

dyh juga repost diii

(nb : baru baca tadi di lab komputer. ) xD


apip
at 11:13am
Buset berat bgt dah omonganya sampe 10 ton haha

Army
at 12:35pm
tijo : hahaha....lo bca jg krna gw yg kasi tau kan jo ?

Riz
at 1:17pm
aku merasakan kamu mengalir di ekosistem hatiku
tempat yang seharusnya bukan menjadi habitatmu.
mengalir dan merembes bagai osmosis, atau difusi? entah aku sampai lupa.
aku rasa kamu adalah alel dari gen-gen di sekujur tubuhku.
aku rasa kamu adalah zooxanthalae-ku yang memberikan warna di hari-hariku seperti halnya terumbu karang.
aku rasa kamu mentranspor elektron elektron cinta padaku tanpa melakukan gLOVAlisis.
aku merasakan kesepian bagai di hutan hujan tropis.
aku merasa lunak bagai molusca.
tapi aku harus tetap memetabolisme diriku sendiri, agar bisa bertahan, dari perasaanku yang kompleks seperti jaring jaring makanan.

ahuuuy biologinya tuuhh. gue post komen2 kalian di blog gue haha
------------------


bzzzzzzttt



okeh, otak saya sekarang konslet.

(untuk keselamatan dan melindungi data pribadi tersangka, nama disamarkan :p)

You Might Also Like

0 comments