بسم الله الرحمن الرحيم

herstory...

just another stories about girl who's trapped in me

halo dunia

By 5:48 PM ,

sroot srooot srooot (nyemprot obat nyamuk ceritanya)

ehem, hallo dunia apa kabar? rasanya udah lamaa banget nggak nulis di blog ini. Jadi saya harus nyemprotin pembasmi serangga di tempat buang kata ini karena sepertinya udah dilalerin.

oke, selama itu saya tidak mengganggur ria lho, malah banyak kegiatan yang bikin blog cinta ini (lho?) ngga keurus.

and there were my activities:

-classmeet, oke kayaknya ngga usah dibahas soalnya kelas gw melempem banget. malah pada belajar di kelas, haha. skip aja ya.

-nonton sang pemimpi, sebenernya ngga ada rencana untuk itu. hari itu (lupa nih) ternyata pagi paginya gue di sms suruh nonton di cbd sama dyah. tapi sayangnya gw baru buka ntu sms jam 11an lewat. akhirnya pas gw telepon pada udah berangkat. gw masih bisa ikut, tapi harus tancap secepatnya. sempet sempetnya saya online, trus ngasih saran biar nontonnya 12.45 aja. gw juga sempet smsan sama juwi, tapi beliau ngga ikut. eh ternyata dyah sms nontonnya jam 2an aja. okelah kalau begbegbegitu. gw disuruh nyantai2 dulu di rumah. tapi karena ngga betah gw berangkat jam 1an. ternyata mereka (dyah, fira, risha) pada di solaria. dengan segenap tenaga gw cari cari solaria, hehe fyi gw baru 2 kali looh ke cbd. ternyata (lagi) mereka belum beli tiket, yang jam 2an itu bangkunya tinggal didepan doang. akhirnya kita mesen yang jam 3 kurang. terus sambil mengisi waktu, kita nganter dyah shalat. trus fira balik, numpang makan doang dia. terus kita beli jajan jajan gitu. tapi bungkusnya dikempesin dulu soalnya ngga boleh bawa masuk makanan dari luar. monopoli tuh mereka. akhirnya jadi deh kita nonton.
quote yang bagus dari film itu : yang terpenting bukan seberapa besar mimpi kita, tapi seberapa besar kita untuk mimpi kita.

-ngutak atik kompi, setelah kemarin gw instal ulang gara2 virus, gw berjuang sampai titik darah penghabisan buat ngaktifin trial vista and office 07. masa nyusahin adenya ayu lagi? ngga lucu sekali itu. dan akhirnyaa kompi saya kembali ke keadaan semula. Alhamdulillah :)

-belajar rubiks, mungkin sudah sangat dahulu kala kali ya, tapi tetep aja gw ga bisa sampe detik ini.

-belajar beneran (boong boong), kan maret ada UAN jadi kita harus siap2. kemaren pas belajar cuma bang zenma, juwi and femmy doang yang dateng. fufu.

-yearbook photoshoot. hm mungkin kapan2 saya ceritain di blog ini. pokoknya gw didandanin kayak pemain lenong tidaaaaaaak~

-apa lagi ya? maunya sih ikut outbond tapi ngga jadi gara gara dikit yang ikut.

-tidur, makan, tidur, nonton tv dan online online, online online.

yah begitulah adanya dunia. haha. oh iya gw juga sempet nulis di blognya indonesian youth (indonesianyouthconference.org) judulnya Indonesiaku, Indonesia kita. dan akhirnya di publish! (horraaaay) tapi tulisan yang kedua mother's day for my mother land nggak ketauan kabarnya, mana itu ngetik dari hp lagi ck. yasudahlah

thanks for reading

keep smiling, world!
salam :)

You Might Also Like

0 comments