بسم الله الرحمن الرحيم

herstory...

just another stories about girl who's trapped in me

matanya dan mataku

By 7:20 PM ,

minggu ini sekolah udah kayak tempat hura hura huru hara. pasca UAS jarang guru yang masuk untuk ngajar, palingan ngasih tugas yang membuat mumet anak anak, dengan deadline yang bikin kelimpungan.
alhasil biasanya anak anak ngobrol, main ini itu, dan belajar (ini jarang banget).
kemarin saya termasuk salah satu korban aksi dianggurin guru guru. bukaaaan, bukan yang versi belajar tapi versi ngobrolnya hehe.

teman saya punya cerita yang unik tentang sepupunya. begini ceritanya (jiah)
jadi katanya sepupunya itu nginep di sebuah villa (lupa dimana) dan dia enjoy banget soalnya villanya bagus.
hm suatu hari, dia terbangun, jam 2 maleman gitu, iseng dia pengen ke kamar mandi atau ke mana gitu. tapi sebelumnya dia ngintip lewat lubang kecil dipintu (yang emang disediakan untuk ngintip tamu atau orang yang mau masuk). tapi jeng jeng jeng. dia malah melihat orang duduk diam di ruang tamu (merinding nih ngetiknya). so, diapun urung pergi kemana mana.
terus paginya dia nanya sama penjaga villa, tapi yagitu deh penjaga vilanya mengelak dan ngasih jawaban ngambang.
hari kedua dia penasaran. bangun lagi malem malem dan ngintip di lubang yang tadi.
piano berdenting sendiri. 'makhluk' itu muncul lagi.
paginya sepupu temen saya itu merengek dan mendesak penjaga villa untuk menjelaskan, dan penjaganya akhirnya bilang bahwa itu memang 'penjaga' yang lain. akhirnya dia pun packing. tapi karena suatu hal malam itu dia harus nginep lagi.

karena dia bukan orang yang penakut maka malam itu dia bangun lagi, dan ngintip lagi di lubang yang sama.
tapi kali ini dia tidak melihat apa2, kayaknya lobangnya burem burem merah maroon gitu, mungkin tertimpa cat. akhirnya dia tidur.
keesokan harinya dia tanya sama pak penjaga villa.

"pak semalem saya ngga liat lho"
"ah masak?"
"iya lobangnya burem soalnya"
"oh, berarti dia juga lagi ngintip ke kamar kamu"

hanya terpisahkan daun pintu. dari mata ke mata.

Wallahu'alam bis shawab.

You Might Also Like

0 comments