بسم الله الرحمن الرحيم

herstory...

just another stories about girl who's trapped in me

bila kau tak di sampingku

By 11:38 PM , ,

sekarang 11.20 pm, atau 23.20 malam.
dan saya sedang asyik sama matematika, besok tryout uan yeah yeah!

kayaknya begadang lagi nih, sekarang lagi istirahat soalnya kepala saya panas habis mengkupas tuntas persamaan lingkaran.

eia, setelah dipikir-pikir, tadi siang itu aneh banget, tanpa sadar saya jalan keluar gerbang dan naik angkot. pulang. mana ga pamit ama temen temen lagi, ckck.
kok bisa ya?

eh iya balik ke judul. sambil belajar lagu 'bila kau tak disampingku' sheila on 7 udah di puter berpuluh-puluh kali mungkin.

''tak seharusnya kita terpisah,
tak semestinya kita bertengkar.
karena diriku masih butuh kau.
maafkanlah sikapku, lupakanlah salahku itu...
terlalu bodoh untuk diriku
menahan berat jutaan rindu
apalagi menahan egoku
maafkanlah sikapku, lupakanlah salahku
luangkan kepadaku.
tak kan ku biarkan kau menangis
tak kan ku biarkan kita terkikis.
terluka perasaan oleh semua ucapanku.
maafkanlah semua sifat kasarku
bukan maksud ku tuk melukaimu
aku hanyalah orang
yang penuh rasa cemburu.
bila kau tak di sampingku ,,



walaupun agak maksa, thats for my all dearest friend.
maaf kalo aku punya salah sama kalian. aku ngga pernah bermaksud.
setelah hari ini, terus besok, dan saatnya kita pisah,
aku pasti bakal kangen banget. BANGET.

You Might Also Like

0 comments