بسم الله الرحمن الرحيم

herstory...

just another stories about girl who's trapped in me

banyak cerita

By 7:15 AM

don't blame me if i am a bit late (a bit?!) having my blog update.

oke, oke, just blame me. how a bad blogger i am, not updating since long, and i'm really sorry for it.

melewatkan banyak kejadian adalah hal yang bodoh bagi blogger yang isi blognya daily life kayak saya. and oke, that's just the idiocy (and, obviously, the indolent) of mine.
saking banyaknya, saya sampai lupa apa saja yang mau saya tulis -__-' jadi yang saya inget aja ya.

yang pertama, saya mau mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa untuk seluruh umat Muslim di dunia (i knew they're not reading this though, but still). walaupun terlambat banget (ini hari kesepuluh, ya KESEPULUH dan saya baru mengucapkan selamat, again, just blame me. i deserve that). you know, i'm very proud of people who live in not-islamic country and still fasting and tarawih and everything. May Allah bless you with a great thing in the world.
hm, gatau kenapa ya, kok puasa kali ini agak sedikit aneh. soalnya tarawih hari pertama tahun ini ga serame tarawih pertama tahun kemaren. shalat subuhnya juga. sedih banget deh jadinya.
tapi semoga kayak gitunya ditempat saya aja.

secondly, i just passed the Independence Day of Republic of Indonesia (August, 17th 2010). padahal saya sudah menulis semacam essay yang niatnya mau dikirim ke Indonesian Youth Conference dan juga mau di post disini. tapi apa boleh buat, saya lupa banget banget, jadi buat tahun depan aja deh kayaknya haha.
oh iya, dirumah saya sepertinya ngga ada lomba tuh. sepi sepi aja soalnya, ngga ada panggung gembira juga. eh, jadi inget kalaupun ada lomba, lomba makan kerupuk (satu satunya lomba-yang tidak pakai otak-yang pernah saya juarai) pasti diharamkan.
saya juga bete sama pidatonya pak sby (no offence, Monsieur). saya jadi sangat ngga simpatik sama kabinet IB jilid 2 ini. kesannya tuh munafik semua, senyum petinggi di depan rakyat semuanya kayak senyum licik, senyum "terimakasih" karena rakyat sudah membuat mereka, at least, survive. ngga sekedar survive, tapi hidup mewah bergelimang harta. don't they remember that every goods they have can burn them in the Hell?
are they just seeking for fame? glory? material wealth? status? instead of making people have a properous life? Ya Rabb, please, keep me, us, people away from those way which lead us to Your wrath.
oke, stop sampai disini. saya emosi.

ketiga, saya Alhamdulillah dan insyaAllah, qadarullah, akan berkuliah di STAN. Akhirnya dapet kepastian juga.
buat ngelengkapin syarat, kemarin saya ke fatmawati buat bikin surat kesehatan lalala. Alhamdulillah semuanya lancar. hm, ngga juga sih. saya harus di ronsen 2 kali, gara-gara saya lupa naikin kerudung saya, jadinya, tadaaa, foto pertama ada penitinya -___-'
tapi untungnya yang kedua bener. eh, tapi apa ada hubungannya ya sama rasa aneh di bagian thorax saya sekarang? apa cuma perasaan doang? perasaan doang kali ah.
selain itu, pas ambil darah (ambil darah tidak membatalkan puasa) saya diajak ngobrol sama dokternya, dokternya lucu, bodohnya saya ketawa dikit, jarumnya jadi goyang gitu. lebih ngilu daripada tes kesehatan AMG kan jadinya. tapi, bekas suntikannya ngga biru kayak di AMG, apa mungkin belum?
pas pemeriksaan kesehatan, saya takut dokternya cowok (ternyata cewek), dan saya takut meriksanya seekstrim yang di AMG (untungnya NGGAK, totally not). terus pas jantungnya di periksa dokternya bilang 'kamu kok deg degan?'. she really got my heart pounding more. saya nggak harus cerita kalo temen saya itu....
yeah, intinya saya takut sama medikal cek up.

keempat, sekarang saya ngajar privat. aseeek.
Alhamdulillah, satu persatu target saya yang pernah saya tulis di peta target tercapai.

"Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?"

You Might Also Like

0 comments