بسم الله الرحمن الرحيم

herstory...

just another stories about girl who's trapped in me

curhat!

By 12:15 AM

lagi-lagi saya akan menyampahi blog ini dengan curhatan yang sangat jauh dari kata penting, dan juga bukan kerabat dekat si tidak penting. it's kinda rubbish, try me.

jadi ceritanya hari senen depan saya UTS, YA UTS YANG ARTINYA UJIAN TENGAH SEMESTER ITU SAUDARA SAUDARA *capslock jebol*
ini benar benar kali pertama saya ujian dengan mata pelajaran hafalan semua, sebut saja Pengantar Ilmu Ekonomi, Hukum, Akuntansi, Kewarganegaraan, Agama, dan (untungnya) masih ada statistik yang ulangannya boleh open book, heran saya.

yang bikin saya pengen tiger sprong 100 kali dibundaran STAN nya lagi, saya ngga tau bayangan ujiannya. selama ini saya sangat baik dalam hal mengarang, tapi wooy ini ga bisa ngarang jawabnya. ada si dropout (hampir jantungan hanya dengan menyebut namanya) berkeliaran right here, right there, right now, right then, everywhere, anytime, whoaaa what should i dooo?
selama ini saya sangat pandai menyembunyikan kepanikan, tapi nanti kalo pas ujian panik saya keluar gimana?

ditambah lagi, temen2 saya semuanya rajin huh. kayaknya cuma saya doang yg males dan lemah iman, ga tahan godaan kalo belajar. gilaaa mau dibawa kemana uts ku...

You Might Also Like

0 comments