بسم الله الرحمن الرحيم

herstory...

just another stories about girl who's trapped in me

Absurd

By 8:55 PM

Percakapan absurd sama dia yang akhir-akhir ini yang membuat hidup saya suram...

*Di kosan Sapi* *nyetel lagu Coldplay*
Dia : WOY MATIIN! MATIIN GA?!

Atau

Dosen: Why that laalalala curve is kinked? Ada yang tau kenapa kurva itu patah?
Saya: *berbisik kepada dia* apa yang patah? Ga denger aku.
Dia: Hati gue.
Saya: Punk -,-

Atau

*di tengah perkuliahan*
Dia : *tiba-tiba nabok saya* (ini udah biasa, beberapa minggu terakhir saya memang sering di aniaya-,-)
Saya : *berbisik* Diem! Lagi pencitraan ke dosen nih.
Dia : *nabok saya lagi* najes. *jeda sebentar* Eh, Ki?
Saya : Apa?
Dia : Di kosan temen cowok lu ada yang ganteng ga?
Saya : YAKALI TAAA GUE NGUBEK-NGUBEK KOSAN COWOK -______-*

Atau

Dia : Ki, liat foto adek lo.
Saya : *nunjukin di laptop*
Dia : MATIIN! eh KELUARIN! Gila. Gila. Gila. *tiba-tiba galau*
Ternyata adek saya dan itunya dia mirip.

Atau

Saya : *nggodain* Udahlah lupain. Nanti ke CD aja, mungkin dapet om-om D4.
Dia : *wajah bersinar-sinar*
Saya : *mulai ngeri* *merasa salah ngomong*
Dia : *ngambil nafas panjang kemudian berteriak* AMIIIIN!
Saya : *fail* *salah total* *speechless* *njengkang* *apapun itu* *ngapa malah diaminin?*


Nah ini yang terakhir kemarin:

*di sela perkuliahan*
Dia : Lo mau denger gombalan dari temen gue ga?
Saya : Apa?
Dia : Eh, lo kok kalo ngomong napas gue sesek ya?
Saya : Hah?
Dia : Iya, masa ga tau, sesek banget ini, kamu kan separuh nafas aku.
Saya : *nggeser bangku*

*entah kenapa tak berapa lama kemudian petir menyambar*

Saya
: Mending lo doa aja deh. Doa yang banyak. Petirnya dari arah Sarmili tuh. Gue takutnya ntar lo balik, kosan udah pada rata.
Dia : *ngasah golok*


Haha, cheers buddy. Move on ;)

Wanita baik berjodoh dengan lelaki baik.
Di Al Quran nyebutnya wanita duluan lho, makanya manfaatkan segenap waktu untuk memperbaiki diri kita dulu, Cantik.

I think what happened to you lastly, wasn't really a bad thing. It's better happened today than tomorrow, when your relationship might be getting more serious. We don't know if that guy is the right man for you. So don't waste your time only for crying him a river.

Lebih baik, kita manfaatkan waktu untuk mengisi dulu setengah dien kita sebelum menyempurnakannya—menggenapkan setengahnya lagi, nanti.

Jangan galo-galo ah, nular jeleeek.

We still have a load of time :)

You Might Also Like

0 comments