بسم الله الرحمن الرحيم

herstory...

just another stories about girl who's trapped in me

Blog kembaliiiii :)

By 1:40 AM

Sudah dari akhir tingkat satu sebenarnya saya galau untuk menutup blog ini atau ngga. Alasannya? Ada berbagai cerita yang rasanya membuat saya tidak nyaman jika dibaca orang banyak. Kemudian kenapa ditulis disini? Karena bagi saya menulis adalah terapi untuk melupakan dan mengikhlaskan kejadian yang menyakitkan, dan juga sarana merekam kejadian yang menyenangkan. Ohya, juga sebagai bahan pembelajaran. Entah untuk saya, atau pembaca--yang biasanya berasal dari kalangan sahabat.

Saya butuh tempat untuk menulis yang tidak makan tempat di memori penyimpan di komputer saya sih sebenernya, konyol, tapi memang itu alasannya.

Dan karena sejauh ini saya melihat statistik blog ini sepi, saya santai-santai aja. Kebanyakan pengunjung blog ini toh juga yang diredirect ketika mencari artikel di google (dan kebanyakan dengan kata kunci bertemakan islam, tempat jalan-jalan, atau STAN), hanya 1-2 yang mengetik alamatnya langsung, atau juga dari klak klik blog orang yang mencantumkan alamat saya, atau juga melalui akun Facebook dan Twitter saya.

Beranjak ke tingkat dua, blog ini sepertinya mulai tenar. Beberapa teman pernah cerita kalau ketika saya lewat, teman saya itu ditanya "eh itu yang nulis di biashitamputih ya?".

Kemudian beberapa orang lagi dengan gamblang mengsms atau cerita sekelebatan ketika papasan, bahwa mereka telah membaca blog saya.

Beberapa hari yang lalu, seorang yang tidak saya kenal mengajak kenalan, katanya tahu saya dari blog. Dia yang ternyata teman dari teman saya, sms, ingin meminta izin untuk mengutip salah satu tulisan disini sebagai naskah teater yang akan diselenggarakan di Universitas Negeri Jember, bulan Juli nanti.

Oke terus sekitar dua hari yang lalu, statistiknya membengkak tidak wajar, sekitar 30-an kali lipat dari biasa untuk sebuah postingan menyoal dinamika yang kebanyakan diakses melalui facebook. Belum lagi, ada beberapa yang mengakses blog ini lewat google dengan kata kunci 'Rizki Saputri', nama lengkap saya. Apa ya, dikepoin seperti itu ternyata cukup membuat saya galau -___-'

Pada akhirnya saya memilih mengganti alamat blog ini dulu agar tidak bisa diakses.

Kemudian merevert-to-draft beberapa posting yang sudah terpublikasi dan setelah saya pikir-pikir lagi, membuat saya ngga nyaman kalau dibaca orang banyak.

Tadinya beneran mau ditutup, tapi beberapa teman menyarankan jangan ditutup dengan alasan yang cukup bisa diterima.

Akhirnya, selamat datang kembali :)

You Might Also Like

0 comments