بسم الله الرحمن الرحيم

herstory...

just another stories about girl who's trapped in me

TKD STAN 2014: Setelah Semuanya

By 5:44 PM

Setelah Kelulusan, saya sempat merangkum hal-hal yang saya pelajari selama tiga tahun kehidupan di kampus. Adalah waktu, yang terus menerus melatih keikhlasan dan penerimaan, kematangan dan kedewasaan, pembelajaran dan pemaknaan, serta segala hal tentang ruang-ruang kenangan yang tiba-tiba jaraknya menjadi sangat jauh, sampai tidak bisa lagi dikunjungi atau dikembalikan.

Sungguh, tugas kita adalah mengubah sentak-sentak masalah menjadi ribuan hikmah.

Bos saya ketika magang pernah bilangsebuah kalimat yang sangat saya sukai dan saya pegang hingga sekarangbahwasanya hidup adalah garis yang menghubungkan antara niat baik dan cita-cita. Tugas kita adalah berjalan (atau mungkin merangkak, berlari, melompat, bahkan berguling ya, Pak?) pada garis tersebut.

Setelah semuanya, saya hanya ingin menyampaikan pesan orang kepada kawan-kawan seperjuangan. Saya mencatat pesan ini di buku dalam sebuah acara perpisahan. Pesan yang sangat baik, yang saya kutip dari Pak Salim Darmadi.

Intelligence is never enough. You must be excellent at both intelligence and attitude.”

Terakhir, ada satu tulisan bagus dari senior pas magang dulu. Semoga, setelah semuanya, angkatan kita bisa Menjadi Lipatan.



Barakallah! Semoga berkah teriring dalam setiap langkah :)

You Might Also Like

2 comments

  1. udah lama ga baca tulisan kiki...apa kabar ki?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah baik. Yang enggak baik cuma waktu menulis aja Des, aku pengin nulis banyak haaaal :(

      Desy share tentang Dedek Aisyah dong Deeees :D

      Delete